Resep Mudah Praktis : Resep Daging Sapi Panggang Manis Ala Thailand


Tadi gak sengaja buka FB eh ada salah satu teman yang posting makanan rumah makan thailand, saya jadi ingat salah satu menu favorit saya di resto tersebut yaitu Daging Sapi Panggang Manis Ala Thailand. Rasanya manis bunda, dengan harum bawang putih dan gurih khas daging sapi. Bagaimana resepnya? Berikut ya bunda..

Bahan :

* 300 gr daging sapi has dalam, potong tipis seperti steak
* 2 sendok makan saos tiram
* 0,5 sendok teh garam
* 1 sendok makan kecap manis
* 1 sendok makan gula pasir
* 3 buah bawang putih geprek dan cincang kasar
* 2 sendok makan mentega

Cara Membuat :

1. Campur semua bumbu, aduk rata.
2. Rendam daging sapi dalam bumbu tersebut antara 3-5 jam didalam chiller.
3. Panaskan mentega dalam happy call atau teflon
4. Panggang daging sapi beserta bumbunya dengan api kecil hingga matang merata.
5. Iris tipis-tipis.
6. Sajikan segera.

*foto gak saya cantumkan karena hari ini saya tidak membuatnya :p

Ok sekian sharing saya bunda, semoga membantu..

Best Regard

Inova Melisa pin:28C627DE
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

No comments

Popular Posts